Aku Menikah Dengan Seorang Dokter Kandungan, Malam Pertama Tatapannya Sudah Membuatku Merinding, Kami pun Bercerai di Hari Ke-4!!



Aku dan suamiku dijodohkan orang tuaku dan bisa dibilang aku menikah terlalu cepat. Kami hanya mengenal 2 bulan saja sebelum menikah. Selama ini, kami juga hanya pergi berkencan beberapa hari sekali saja.


Sebenarnya dia punya tampang yang lumayan, tingginya juga oke. Karena aku juga sudah sampai di usia yang memang sudah saatnya menikah, di usiaku yang ke 29 ini aku mulai dijodohkan orang tuaku. Sampai aku bertemu dia, kami dengan cepat langsung jatuh cinta. Kami seumur, namun temannya tidak banyak, apa lagi pekerjaannya juga memang sangat berbeda, dia seorang dokter kandungan, jadi dia juga kesulitan menemukan pasangan.

Sebelum menikah kami juga sering chatting dan telepon, kadang kami pergi makan atau menonton bioskop sepulang kerja. Walaupun dia orangnya nggak banyak ngomong, tapi dia sangat perhatian dan aku sangat tersentuh olehnya, akupun jatuh cinta padanya.
Di hari pernikahan kami, semua orang mengucapkan selamat dan mendoakan agar kami bahagia. Aku benar-benar merasa sangat beruntung saat itu.

Tapi malam itu, dia malah bersikap sangat dingin padaku, padahal aku pikir awalnya selama ini dia begitu perhatian, dia pasti akan sangat romantis. Aku bertanya padanya, tapi dia cuman menjawab, "Aku capek, aku juga nggak tertarik sama yang begitu, aku sering ketemu kalau kerja." Aku kaget mendengar jawabannya, akhirnya malam itu kita tidur masing-masing.Tahu Suaminya Selingkuh, Sang Istri Langsung Melakukan "Trik Jenius" Ini Sampe Suami Kapok! Semua Cowok Cewek Mesti Baca!

Sebelum tidur aku bertanya lagi, kalau gitu kenapa kamu mau menjalin hubungan bahkan menikahiku? Dia dengan dingin menjawab, "Keluargaku pengen aku cepat-cepat menikah Hal ini bikin aku pusing dan stress." Jadi maksudnya, aku cuman jadi orang yang memenuhi keinginan orang tuanya saja?

Related Posts

Aku Menikah Dengan Seorang Dokter Kandungan, Malam Pertama Tatapannya Sudah Membuatku Merinding, Kami pun Bercerai di Hari Ke-4!!
4/ 5
Oleh